Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Selasa, 19 November 2013

SECRET ADMIRER !


         Ngomong-ngomong soal Secret Admirer, pasti ujung-ujungnya juga bicara soal "Cinta" bukan ?  Buat kalian yang mungkin masih duduk di bangku SMA, 'Cinta' itu diekspresikan dengan macam-macam cara. Salah satunya adalah dengan menjadi pengagum rahasia. Pengagum rahasia itu sebenarnya adalah orang yang bisa dikatakan malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disukai. Nggak tanggung-tanggung nih, saking malunya ada temen author,  siswa SMANSA juga kok  yang udah jadi pengagum rahasia selama 4 tahun lho... Waduh ? Segitunya banget ya... XD  Then, mari kita perdalam lagi seluk beluk Secret Admirer tuh kayak gimana ya.. Check it out !

          Pemuja Rahasia  itu adalah orang yang mengagumi seseorang secara diam-diam, ngelakuin hal-hal kecil yang kadang susah disadari sama orang yang dikagumi. Emang gak jarang kalau kadang orang yang dikagumi menyadari perbuatan kecil itu tapi nggak terlalu sering juga. Dia bakalan sadar punya pengagum rahasia kalau tanda-tanda yang kamu berikan juga jelas terlihat olehnya. Nah, gimana respon si dia kalau tau ada yang mengaguminya secara diam-diam ? Respon orang kan beda-beda pastinya ya.. Ada yang seneng punya pengagum rahasia, ada juga yang ngerasa nggak nyaman dengan hal itu dan ngerasa terganggu.
            Lanjut, gimana dari sisi si Secret Admirer sendiri ? Seseorang memutuskan untuk menjadi seorang pengagum rahasia itu biasanya karena terpesona pada pandangan pertama dan ada juga yang udah kenal lama dan jadi temen baik selama ini. Pokoknya ada rasa tersendiri yang tiba-tiba muncul deh.. Susah dideskrepsikan dengan kata-kata... XD
           Nah, setelah muncul rasa suka, biasanya si pengagum rahasia bakal pengen terusss ngeliatin si dia. Kalo boleh, sehari penuh deh nggak ngelepasin pandangan dari si dia. Wiihhh !! Nggak bisa dipungkiri kalau kita hanya terfokus pada si dia saja. Then, tak jarang hal itu terlihat oleh teman-teman atau orang disekeliling si pengagum rahasia. Alhasil, ada yang tau deh tentang si pengagum rahasia.. Harus waspada ya Secret Admirer !
            Jadi pengagum rahasia atau Secret Admirer itu memang kadang ada suka dan dukanya. Sukanya adalah saat kita bisa mandangin orang yang kita suka secara rahasia... Menurut beberapa orang yang jadi Secret Admirer, memandangi si dia secara rahasia itu ada sensasi atau bisa dibilang kesenangan tersendiri yang dirasain. Sensasinya beda-beda tergantung orangnya juga.
            Selain itu, sisi positifnya punya seseorang yang diidolakan di sekolah adalah untuk memberikan motivasi belajar dan semangat bersekolah sehari-harinya. Apalagi untuk siswa SMANSA yang memang sudah penat dengan aktivitasnya sehari-hari. Keberadaan si dia akan membuat semangat belajar lebih membara. Dukanya adalah saat ada kenyataan yang harus dihadapi kalau si dia udah punya pacar. Aduuhh, miris banget deh... Tapi, nggak apa-apa lebih baik melihat si dia bahagia bersama orang lain, daripada tidak bahagia bersama 'kita'.*kutipannya mbah Google.
            Si pengagum rahasia sudah pasti akan membantu sang pujaan ketika dalam kesusahan, meski tidak diminta dan akan selalu menemukan kelebihan diantara kekurangannya. Yah, pemuja rahasia itu terkadang nggak banyak maunya juga dan cenderung nerima apa adanya. Ya namanya juga pemuja rahasia.
            Oke deh.. Dibalik sebuah peristiwa pasti ada hikmah positif yang bisa kita jadikan pelajarannya untuk kedepannya. Buat Secret Admirer yang udah bertahun-tahun suka sama si dia, khususnya buat temen-temen author, kalian adalah orang-orang yang sangat Setia.. Nggak banyak orang yang bisa terus menjaga perasaannya cuma buat satu orang lho.. 'Keep Spirit and Fighting'.. Mungkin dia adalah jodohmu dikemudian hari... Siapa yang tahu kan ??
By : Regita

1 komentar:

  1. How to make money from sports betting on football? - Work
    Soccer odds deccasino and betting 바카라 markets can vary by country, but football is the most popular หาเงินออนไลน์ sport to bet on in the USA. It's fun to bet

    BalasHapus